Saturday, July 07, 2012

INI LAH AKU.......

ini lah aku, aku tidak seperti mu..........
yang begitu mudahnya membuka hatimu untuk orang lain semudah kamu menutupnya,
menutupnya... pergi dan melupakan semuanya.....

inilah aku, aku tidak seperti mu......
ketika aku mencintai seseorang,
aku mencintainya dengan sepenuh hatiku.

ini lah aku, aku tidak seperti mu....
ketika seseorang yang aku cinta meninggalkan aku,
aku butuh waktu lama untuk memahami apa yang terjadi,
aku butuh waktu lama untuk melupakan semua kenangan,
aku butuh waktu lama untuk menghapus perasaan sayang,
aku butuh waktu lama untuk melanjutkan hidup dan kembali membuka hati.

ini lah aku, aku tidak seperti mu.....
aku terlihat kuat, tersenyum dan mengatakan kepada semua orang kalau aku baik - baik saja.
tapi... jika saja ada yang perduli untuk meluangkan waktunya sejenak melihat ke dalam mataku...
sungguh... aku tidak baik - baik saja...
hatiku hancur, akan sangat sulit untuk memperbaikinya.

inilah aku, aku tidak seperti mu...
walau kau sudah menyakiti, aku tidak pernah membencimu.
aku tidak pernah mendendam mu.
aku tidak pernah menyesal sedikitpun karena sudah mengenalmu.

ini lah aku, aku tidak seperti mu.....

No comments:

Post a Comment